Bola

Pesan dan Target Kapten Persib Bandung di Sisa Laga Putaran Pertama Bola

Pesan dan Target Kapten Persib Bandung di Sisa Laga Putaran Pertama. Selepas laga kontra Persela besok malam, tim Maung Bandung hanya tinggal memiliki sisa empat pertandingan di putaran pertama Liga 1 musim ini.

LAMONGAN, News – Persib Bandung bakal melakoni rangkaian pertandingan pekan ke-13 dengan melawat ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) malam.

Selepas laga kontra Persela besok malam, tim Maung Bandung hanya tinggal memiliki sisa empat pertandingan di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Saat ini, tim berjulukan Maung Bandung tersebut masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

“Kita besok akan berusaha untuk berjuang di lapangan, mudah-mudahan bisa mengambil poin di sini,” ujar kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan kontra Persela, Rabu (7/8/2019).

Persib sendiri masih tertahan di urutan ke-12 saat ini, dengan baru mengantongi 13 poin.

Persela Lamongan Vs Persib Bandung, Maung Bandung Enggan Telan Empat Kekalahan Beruntun

Terlebih, mereka juga baru merasakan hattrick kekalahan dari tiga laga terakhir yang dilakoni di ajang Liga 1. 

Mereka kalah dari kalah atas Bali United, Arema FC, dan terbaru atas Barito Putera.

“Buat pemain semua, kita tahu situasi yang tidak nyaman saat ini. Tapi saya yakin semua pemain ingin bisa mengatasi hal-hal yang seperti ini, walaupun sedikit suit,” tutur Supardi. 

“Karena hal-hal semacam ini, keadaan kita yang sekarang yang paling bisa menyembuhkan mental ya kemenangan itu,” ucap dia menambahkan.

“Ketika menang, insya Allah akan sedikit terobati masalah ini. Buat Bobotoh (pendukung Persib), saya selalu sampaikan jangan pernah berhenti mensupport dan mendoakan tim ini,” kata Supardi.

Sementara ketika ditanya lebih lanjut mengenai target pribadi yang ingin dicapai bersama Persib di pertandingan tersisa di putaran pertama, Supardi tanpa ragu menjawab bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik kepada tim Maung Bandung.

“Target saya pribadi sebagai pemain, selalu ingin memberikan yang terbaik. Tetapi karena saya berpikir bukan hanya empat pertandingan, tapi setiap pertandingan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan untuk mengambil poin, itu penting,” tutur dia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close