Sports

Gantikan Lorenzo di Austria, Bradl Siap Tampil Optimal Sports

Gantikan Lorenzo di Austria, Bradl Siap Tampil Optimal. Bradl siap manfaatkan dengan baik kesempatan dari Honda untuk gantikan Lorenzo di Austria.

SPEILBERG – Repsol Honda menunjuk sang test rider, Stefan Bradl, untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo mentas di MotoGP Austria 2019. Kesempatan ini pun disambut gembira oleh Bradl. Ia pun berjanji bakal memberikan yang terbaik saat melakoni balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

Lorenzo memang dipastikan tidak akan ikut membalap di MotoGP Austria 2019 lantaran masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami patah tulang belakang. Luka tersebut didapat setelah pembalap berjuluk Por Fuera itu mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019.

Absennya Lorenzo memberi berkah tersendiri terhadap Bradl yang akhirnya didaulat Honda untuk turut mendampingi Marc Marquez. Tak hanya di Austria, pada seri sebelumnya yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Bradl sudah mulai menjalani tugasnya.

Jorge Lorenzo alami kecelakaan di MotoGP Belanda 2019

Bradl pun memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Honda kepadanya. Ia pun optimis bisa tampil gemilang saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada akhir pekan nanti.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close