Bola

Luis Suarez Tegaskan Komitmennya Bersama Barcelona

Luis Suarez Tegaskan Komitmennya Bersama Barcelona. Lewat akun Twitternya Suarez jelaskan komitmen sekaligus permintaan maafnya

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mendapat kritik tajam usai kekalahan Barcelona di ajang Copa del Rey 2018-2019. Blaugrana -julukan Barca- kalah dari Valencia pada laga final yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB.

Suarez sendiri tidak ikut ambil bagian pada laga final tersebut. Absennya pemain asal Uruguay itu dikarenakan dirinya harus menjalani pemulihan usai tindakan operasi meniskus pada lutut kanannya. Hanya mengandalkan sosok Lionel Messi di lini depan, Barca pun tak mampu berbuat banyak hingga akhirnya kalah 1-2 dari Valencia

Barcelona vs Valencia

Absennya Suarez pada laga tersebut membuatnya dihujani kritik tajam. Bahkan banyak yang mempertanyakan komitmennya bersama tim katalan. Pasalnya, kegagalan ini menambah derita Barca setelah sebelumnya mereka disingkarkan secara menyakitkan oleh Liverpool di pentas Liga Champions.

Gagal Juarai Copa del Rey, Rakitic Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

Mengetahui hal tersebut, sang pemain pun langsung angkat bicara. Melalui akun Twitter pribadinya, Suarez memberikan pernyataan mengenai alasan dirinya memilih untuk melakukan operasi ketimbang tampil di partai final.

Dalam unggahan tersebut, Suarez mengatakan jika dirinya sudah merasakan ketidaknyamanan pada tulang rawannya. Hal itu bahkan sudah dirasakannya sejak awal musim lalu. Akan tetapi, rasa sakit itu semakin mengganggunya usai menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions kemarin.

Atas alasan itu, untuk menghindari situasi yang lebih rumit ia pun memutuskan untuk melakukan operasi dan memilih melewatkan final Copa del Rey. Dalam paragraf penutupnya, Suarez juga tidak menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh fans Barcelona.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close