Bola

Liverpool Pinjamkan Harry Wilson Lagi, Kali Ini ke Bournemouth Bola

Liverpool Pinjamkan Harry Wilson Lagi, Kali Ini ke Bournemouth. Harry Wilson belum akan tampil bersama Liverpool di Premier League musim ini. Sebab dia langsung dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim.

Bournemouth – belum akan tampil bersama di Premier League musim ini. Sebab dia langsung dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim.

Wilson sebenarnya digadang bakal masuk tim senior Liverpool untuk jadi pelapis trio penyerang Firmansah. Wilson, yang bisa menempati tiga posisi gelandang serang, itu tampil apik saat dipinjamkan ke musim lalu.

Wilson nyaris membawa Derby promosi sebelum dikalahkan Aston Villa laga playoff. Pemain 22 tahun itu membuat total 18 gol dan enam assist dari 49 penampilan di seluruh kompetisi.

Selama sesi pramusim, Wilson juga tampil cukup oke bersama Liverpool dengan torehan dua gol dan menuai pujian Juergen Klopp. Tapi, Klopp rupanya punya rencana lain untuk Wilson.

Di tengan stok pemain depan Liverpool yang pas-pasan, Wilson lantas dipinjamkam lagi untuk memperbanyak jam terbanya,. Wilson akan menghabiskan musim 2019/2020 bersama Bournemouth dengan status pinjaman tanpa opsi permanen di akhir musim.

Bournemouth harus membayar sekitar 2,5 juta pound sterling yang dapat bertambah sekitar 500 ribu pound tergantung penampilan. Liverpool mencantumkan klausul bahwa Wilson harus memenuhi kuota bermain musim ini.

“Sangat senang berada di sini, senang segalanya bisa tuntas dengan cepat dan saya tidak sabar bertemu semua staf serta pemain,” ujar Wilson di situs resmi The Cherries.

“Ketika Liverpool memberitahu saya bahwa ada kemungkinan saya pindah ke sini, saya ingin segalanya cepat dituntaskan. Saya ingin bermain di Premier League dan memperkuat tim hebat seperti Bournemouth.”

“Dengan gaya bermain Bournemouth saat ini, saya merasa bisa cocok dan membantu tim.”

Wilson adalah lulusan akademi Liverpool dan baru bermain sekali di tim senior sejak debut tahun 2017.

Simak Video “Yaya Toure dan Noel Gallagher Kejutkan Perayaan Juara Manchester City”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close