Bola

Arema FC Termotivasi Raih Kemenangan di Laga Kandang Perdana

Arema FC Termotivasi Raih Kemenangan di Laga Kandang Perdana. Arema FC Termotivasi Raih Kemenangan di Laga Kandang Perdana

MALANG – Laga kandang pertama di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada ajang Liga 1 musim 2019 membuat pemain-pemain Arema FC dalam semangat berlebih.

Pemain tengah Arema FC Hanif Sjahbandi menyebut bila sebagai laga pertama di hadapan Aremania ia bersama teman-temannya ingin mempersembahkan kemenangan.

Arema FC

“Kita tahu kita belum meraup kemenangan di 2 dua laga, pertandingan ini sangat penting, Home pertama dan buat cambukan saya harus bangun dari kekalahan sebelumnya,” ungkap Hanif.

Dijatuhi Sanksi Komdis PSSI, Arema FC Siap Ajukan Banding

“Saya dan teman – teman sudah mempersiapkan semua untuk mendapatkan kemenangan,”tambahnya.

Faktor Aremania-lah yang dinilai Hanif berpengaruh dalam permainan Singo Edan – julukan Arema FC di pertandingan yang berlangsung pada Senin malam ini (27/5/2019).

Aremania

“Bermain di hadapan Aremania itu tenaga tambahan motivasi dan punya tanggung jawab. Jadi tambahan pacu untuk motivasi bagi kita,” tutur pemain kelahiran Bandung 22 tahun ini.

Arema FC sendiri kini masih berada di papan bawah dengan menempati peringkat 17 klasemen sementara dengan menelan 2 kali kekalahan di laga perdana dan laga kedua Liga 1 musim 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close