Celebrity

Melly Goeslaw Isi Konser Amal untuk Palestina

Melly Goeslaw Isi Konser Amal untuk Palestina. Penyanyi papan atas Melly Goeslaw sukses mengajak para penonton bersenandung dalam sebuah konser kemanusiaan.

TEGAL – Penyanyi papan atas Melly Goeslaw sukses mengajak para penonton bersenandung dalam sebuah konser kemanusiaan di Tegal Jawa Tengah. Tak hanya membawakan lima lagu andalannya, Melly juga berhasil menggalang dana hingga ratusan juta rupiah.

Lagu berirama lirih Bunda dan Ketika Cinta Bertasbih, paling banyak menyedot perhatian sekira 600 penonton yang memenuhi Aula PKTJ (Poltrans) Tegal, Sabtu 25 Mei. Mereka ikut bernyanyi sekaligus merogoh kocek untuk beramal dalam konser bertajuk “Peduli Palestina dan Sahabat Difabel”.

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

“Assalamualaikum Ayah, Bunda, di bulan Ramadan penuh berkah, selalu menjadi hal yang istimewa untuk berinfak, mari kita bersama bersenandung dan berbagi karena sesungguhnya harta yang kita miliki bukan milik kita seutuhnya,” ucap Melly Goeslaw.

Semangat yang ditularkan Melly pun mampu membangkitkan kepedulian peserta yang hadir. “Terima kasih tak terhingga kepada para dermawan. Alhamdulillah infak sebesar Rp435.774.456 terkumpul hari ini. Dari Tegal kita akan membuat tersenyum saudara-saudara kita di Palestina dan sahabat Difabel,” kata Melly.

“Terima kasih untuk seluruh relawan dari berbagai komunitas, instansi sekolah, para dermawan, dan seluruh elemen masyarakat Tegal yang terlibat,” pungkas Melly Goeslaw.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close