Life

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur Life

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur. Untuk kamu yang butuh produk ini, simak baik-baik ya!

Buah dan sayuran sebenarnya lebih dari sekadar makanan yang lezat dan menyegarkan, yang memberikan tubuh kamu asupan vitamin, mineral, dan energi yang dibutuhkan lho girls! Buktinya mereka juga dibuat sebagai bahan dasar produk perawatan kulit dan juga rambut, kamu bisa menikmati manfaatnya tanpa harus memakannya.

Penggunaan tanaman alami sudah digunakan sejak zaman nenek moyang kita dahulu, teknik yang digunakan pun masih sangat sederhana. Semakin berkembangnya zaman teknik perawatan kulit lebih maju, dasar-dasar perawatan, dibandingkan dahulu masih kurang efektif. Nah, dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang produk, manfaat, dan juga harganya. Simak sampai habis ya!

1. Glow Recipe Watermelon Glow Ultra-Fine Mist

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur

Produk ini diformulasikan dengan campuran air semangka sebanyak 84 persen, hyaluronic acid, dan hibiscus untuk menyegarkan kulit dan meningkatkan kualitas make up. Kalian yang memiliki kulit tipe berminyak, kombinasi, dan juga tipe kering dapat menggunakan produk ini.

Manfaat yang akan kamu dapat dari produk yang berbahan dasar buah semangka yang mengandung vitamin A, C, dan B, serta potasium ini akan memberi wajah kamu nutrisi, menenangkan serta melembapkan kulit yang teriritasi lho!

Produk ini dapat kalian beli di Sephora dibanderol dengan harga 28 dolar AS atau sekitar Rp398.532,40. Harga yang sebanding dengan manfaat yang didapat.

2. Primera Alpine Berry Water Cream

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur

Krim yang dapat meresap secara instan, dapat menghidrasi dan menutrisi kulit ini berbahan dasar blackberry dan daun strawberry ini juga kaya akan manfaat loh!  Selain menghidrasi dan menutrisi, ternyata dapat melembapkan kulit loh, cocok banget buat kalian yang punya kulit tipe kering.

Produk ini bisa kalian beli di Sephora dengan harga 40 dolar AS atau Rp569.332,00.

3. Origins Dragon Fruit Brightening Superfruit Mask

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur

Siapa yang suka makan buah naga? Di samping rasanya yang enak dan menyegarkan, ternyata buah ini dijadikan bahan dasar produk kecantikan loh! Manfaat dari masker yang berbentuk gel ini yaitu, menyegarkan,membantu menghaluskan tekstur, mencerahkan, meningkatkan kejernihan kulit, dan membuat kulit kamu tampak bercahaya loh girls. Oh iya, untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang kering, berminyak, normal, dan kombinasi cocok juga loh pakai produk ini!

Kamu dapat membeli produk ini di Sephora dengan harga 27 dolar as atau Rp384.299,10.

4. Briogeo Apple Superfoods Shampoo & Conditioner

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur

Sayuran yang selalu dimasak oleh orangtuamu dan juga diharuskan untuk memakannya, ternyata memiliki keajaiban untuk rambutmu loh, yaitu menguatkan akar dan batang rambut, serta mendukung kulit kepala yang sehat. Produk yang terinspirasi dari minuman kesehatan ini juga bermanfaat untuk membersihkan, menutrisi, dan melembapkan rambut.

Produk yang berbahan dasar bayam, kale, apel, dan matcha ini memiliki kandungan yang sangat penting untuk kesehatan rambut! 

Kamu dapat membeli produk ini di Sephora dengan harga 48 dolar AS atau Rp683.198,40.

5. Youth to the People Superfood Antioxidant Cleanser

5 Produk Kecantikan ini Berbahan Dasar Buah dan Sayur

Produk yang berguna untuk membersihkan wajah dengan kandungan antioksidan dan memberi sensasi dingin di kulit wajah kamu, ternyata terbuat dari bayam, teh hijau, dan kale loh! Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan anti-bakteri dan anti-inflamasi yang menjaga kulit kamu tetap bersih.

Produk ini juga cocok untuk segala jenis tipe kulit, kamu dapat membeli pembersih wajah ini di Sephora atau Amazon, dengan harga 36 dolar AS atau Rp512.398,80.

Nah, itulah berbagai macam produk yang berbahan dasar sayur dan buah, tentunya produk ini sangat aman digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Berminat untuk membeli?

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close