Economy

Tol Tangerang-Merak Siap Terapkan Pembayaran Tanpa Berhenti Economy

Tol Tangerang-Merak Siap Terapkan Pembayaran Tanpa Berhenti. Astra Infra Toll Tangerang- Merak telah melakukan uji coba penerapan transaksi tol tanpa berhenti.

SERANG – PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Tangerang- Merak) telah melakukan uji coba penerapan transaksi tol tanpa berhenti pada satu gardu atau Single Lane Free Flow (SLFF) di empat gerbang.

“Hasil uji coba SLFF sudah berjalan dengan baik dan siap diterapkan di Tol Tangerang-Merak,” kata Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Astra Infra Toll Tangerang Merak Krist Ade Sudiyono di Serang, Selasa (6/8/2019).

Krist mengungkapkan, dari hasil uji coba tidak ada kendala baik itu dalam hal realibilitas atau keandalan sistem mulai dari front end hingga back end, dan interoperability system yang mencakup sistem pembayaran.

Kemudian, cara kerja yang disesuaikan dengan situasi lapangan, berupa sistem toll collection dan alat pembayaran eksisting, pentarifan tertutup dan terbuka serta sistem integrasi beberapa ruas tol. “Setelah berhasil diujicoba berbasis DSRC untuk sistem pentarifan tertutup dengan kombinasi berbagai sistem pembayaran,” jelasnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close