Bola

Emery Bantah Arsenal Ingin Datangkan Coutinho Bola

Emery Bantah Arsenal Ingin Datangkan Coutinho. Emery membantah kabar yang mengatakan Arsenal ingin memboyong Coutinho di musim panas 2019.

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, membantah rumor yang tengah beredar bahwa klub asuhannya itu tertarik memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona di jendela transfer musim panas 2019. Emery menyebut bahwa Arsenal sama sekali tak melakukan pembicaraan soal rencana memboyong Coutinho.

Sebagaimana diketahui, masa depan Coutinho bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Performa kurang menjanjikan jadi alasan manajemen Barca siap melepas pemain yang diboyong dari Liverpool pada dingin 2018 tersebut.

Philippe Coutinho

Ya, Coutinho gagal menunjukkan performa sesuai ekspekatasi bersama Barca. Bahkan pada musim 2018-2019, personel Timnas Brasil tersebut hanya mampu menyumbangkan 11 gol serta 5 asis dari 54 penampilan bersama Barca.

Sejauh ini ada tiga klub Liga Inggris yang kabarnya tertarik menampung Coutinho, yakni Manchester United, Liverpool, dan Arsenal. Bahkan Arsenal disebut-sebut sudah melayangkan penawaran mereka kepada Barca untuk bisa meminjam Coutinho selama satu musim penuh.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close