Bola

Buktinya Diungkap, Barcelona Sepakati Transfer Griezmann Sejak Maret? Bola

Buktinya Diungkap, Barcelona Sepakati Transfer Griezmann Sejak Maret?. Barcelona dituding Atletico Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan Antoine Griezmann sejak Maret. Bukti kesepakatan itu kini diungkap.

Madrid – dituding sudah mencapai kata sepakat dengan sejak Maret. Bukti kesepakatan itu kini diungkap.

Griezmann meninggalkan Atletico dan pindah ke Barcelona pada musim panas kali ini. Klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun ditebus Blaugrana.

Atletico mengklaim Barcelona sejatinya sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann sejak Maret 2019. Alhasil, Los Colchoneros meminta sang rival seharusnya menebus klausul Griezmann sebesar 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun, kurang 80 juta euro dari harga beli saat ini.

Barcelona sempat membantahnya. Presiden menilai Atletico tak punya bukti bahwa kesepakatan Griezmann sudah terjalin sejak Maret.

Namun, El Mundo merilis bukti yang memperlihatkan bahwa Barcelona dan Griezmann sedianya memang sudah sepakat sejak Maret. Bukti itu kini dipegang Atletico.

Dalam lampiran surat elektronik yang dirilis El Mundo, diperlihatkan tentang detil operasi Barcelona merekrut Griezmann. Surel itu dikirim pengacara Griezmann, Sevan Kartan, kepada Griezmann, saudara perempuan dan perwakilan Griezmann, Maud, dan ayahnya, Alain.

Dalam surel tersebut, diketahui Barcelona menawar Griezmann dengan harga yang sama seperti upayanya musim lalu. Dokumen penawaran sebelumnya juga dilampirkan.

Disebutkan, agen komisi menjadi sosok yang memungkinkan membocorkan email tersebut kepada Atletico. Los Rojiblancos kabarnya akan segera memeriksa keabsahan bukti tersebut. Namun, Barcelona kabarnya juga sudah membantah bukti itu, karena tidak ada jejak dari pihaknya, baik dari karyawan atau petingginya.

Sebelumnya Atletico sudah meminta LaLiga tidak meloloskan registrasi Griezmann sebagai pemain Barcelona. Namun, pemain Prancis itu sudah membela Barcelona selama pramusim kali ini, termasuk saat menang 2-1 atas Arsenal di ajang Trofi Joan Gamper, Senin (5/8) dini hari WIB.

Simak Video “Griezmann Hengkang dari Atletico, Merapat ke Barcelona?”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close