Hype

5 Serial Crime Terbaik yang Bakal Jadi Tontonan Serumu Hype

5 Serial Crime Terbaik yang Bakal Jadi Tontonan Serumu. Ada yang dari kisah nyata

Serial crime memang sudah banyak tayang di berbagai channel dan yang membuat digemari adalah aksi-aksi seru dalam setiap episodenya. Cerita dalam serial bergenre kriminal pastinya akan membuat penontonnya penasaran dengan misteri apa yang sebenarnya ada di balik serial ini.

Selain itu pada tahun 2018 dan 2019 ini sudah dirilis beberapa serial Hollywood dengan genre ini, bahkan sebagian diambil dari kisah nyata yang ada. Penasaran apa aja serialnya, untuk itu pantengin ya ulasan serial kriminal berikut ini. 

1. The Act

The Act mengambil cerita kriminal yang berdasarkan pada kisah nyata pembunuhan yang terjadi pada tahun 2015. Kasus ini terjadi ketika Gypsy Blanchard membunuh ibunya sendiri Dee Dee Blanchard akibat kebohongan yang selama ini ibunya lakukan dan  over protektif terhadap Gypsy.

Dee dee selama ini berbohong mengenai sakit yang diderita oleh Gypsy yang membuatnya selalu berada di rumah bersama ibunya dan diduga terdapat kasus kekerasan yang dilakukan oleh Dee Dee terhadap Gypsi. Serial dengan delapan episode ini sudah ditayangkan Hulu sejak 20 Maret 2019. Selain itu dibintangi oleh aktris muda berbakat Joey King yang memerankan Gypsy Blanchard. 

2. Unbeliveable

Unbeliveable merupakan serial yang akan dirilis di Netflix pada bulan September 2019 mendatang. Serial yang mengisahkan mengenai seorang remaja perempuan bernama Marie, di mana tidak ada yang mempercayai apabila dirinya sudah diperkosa.

Serta terdapat dua orang detektif yang selalu mengikuti Marie, dan berupaya mengungkap kebenaran yang ada.  Beberapa aktris terkenal dihadirkan seperti Kaitlyn Dever, Merritt Wever dan Tony Collete sebagai pemeran utama dalam series ini. 

3. Hanna

Hanna adalah serial yang berdasarkan pada film yang sudah dirilis tahun 2011, dengan judul yang sama. Seri ini berkisah tentang seorang remaja 15 tahun yang tinggal di hutan Polandia bersama orang ayahnya bernama Erik.

Namun setelah lima belas tahun seorang agen CIA bernama Marissa berusah untuk mencari kembali keberadaan mereka dan menangkap Hanna. Serial Hanna ini sudah ditayangkan Amazon Prime Video sejak tanggal 29 Maret 2019 dan dibintangi oleh aktris muda asal Inggris, Esme Creed-Miles. 

4. Escape at Dannemora

Mengisahkan mengenai cerita nyata kejadian pelarian dari Clinton Correctional Facility New York, pada tahun 2015. Di mana dua orang tahanan bernama Richard Matt dan David Sweat berhasil melarikan diri dari penjara yang ketat di Negara Bagian New York tersebut.

Miniseries ini sudah ditayangkan sejak 18 November 2018 pada channel Showtime. Selain itu serial TV ini dibintangi oleh Benicio del Toro, Patricia Arquette dan Paul Dano. 

5. The Sinner

Kisahnya diangkat dari novel dengan judul yang sama, karangan penulis kisah kriminal asal Jerman, Petra Hammesfahr. Serial TV ini sudah ditayangkan USA network pada season satu sejak Agustus 2017.

Ketika tayang perdana serial ini sudah mampu masuk nominasi pada Penghargaan Golden Globe ke 75, dalam nominasi Best Miniseries and Television Film dan Best Actress yakni Jessica Biel. 

Itu dia beberapa tayangan serial bergenre crime dengan kisah seru abis. Mana nih yang udah kamu tonton? Jangan lupa siapkan popcorn sebelum menontonnya!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close