Bola

Mantan Mentor Sarankan Dybala Pilih Man United Bola

Mantan Mentor Sarankan Dybala Pilih Man United. Dybala harus memilih apakah tetap bertahan di Juventus atau hengkang ke Man United.

TURIN – Saat ini penyerang Juventus, Paulo Dybala, tengah berada di persimpangan jalan. Ia harus memilih antara tetap bertahan di Juve atau hengkang ke Manchester United. Kehadiran Dybala sendiri di Juve sejatinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh sang pelatih anyar, Maurizio Sarri, sehingga akan ditukar dengan Romelu Lukaku dari Man United.

Sebelum bersinar bersama Juve, Dybala sejatinya adalah bagian dari skuad Palermo. Dybala pun memiliki hubungan dekat dengan orang-orang di Palermo, termasuk sang mantan presiden klub, Guglielmo Micciche.

Gaji yang Diterima Romelu Lukaku Bersama Juventus

Paulo Dybala saat masih membela Palermo

Menanggapi isu Dybala ini, Micciche pun menyarankan kepada pemainnya tersebut untuk meninggalkan Juve dan bergabung dengan Man United. Karena menurutnya, kompetisi di Liga Inggris akan lebih cocok untuk Dybala.

Berbeda dengan di Italia, Micciche memandang penjagaan bek-bek di Liga Inggris tidak seketat di Italia, yang mana kondisi tersebut akan memudahkan Dybala untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, Dybala juga dinilainya masih muda dan layak mencoba tantangan baru.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close