Lifestyle

Saat Sarung Tinju Everlast “Menjelma” dalam Sebuah Jam Tangan… Lifestyle

Saat Sarung Tinju Everlast “Menjelma” dalam Sebuah Jam Tangan…. Untuk urusan tinju, brand Everlast tentu menjadi top of mind. Hal itu tak lain berkat deretan nama besar dunia tinju yang membawa merek tersebut.

News –  Everlast. Para penggila dan penikmat olahraga tinju tentu sudah amat mengenal merek khas asal Manhattan, Amerika Serikat ini.

Untuk urusan tinju, brand Everlast tentu menjadi top of mind. Hal itu tak lain berkat deretan nama besar dunia tinju yang membawa merek yang lahir di tahun 1990 menjadi masyur.

Sebutlah petinju legendaris macam Jack Dempsey dan Sugar Ray Robinson, bahkan hingga petinju masa kini seperti Dustin Poirier dan Deontray Wilder, lekat dengan brand ini. 

Sejalan dengan itu, logo dan gaya grafis yang dipakai Everlast pun kian membias dalam dunia mode, khususnya item streetwear.

Beragam produk, mulai dari t-shirt, hoodie, hingga sweater dengan tulisan besar Everlast di dada, mampu menunjang penampilan keren pamakainya.

G-Shock Kingkong Edisi Terbatas, Sambut Hari Kemerdekaan Singapura

Ide itu pula yang nampaknya mendorong pabrikan jam tangan Jepang Casio, untuk menggandeng Everlast dalam sebuah kolaborasi jam tangan G-Shock.

Proyek kolaborasi yang diumumkan sejak April 2019 lalu menjatuhkan pilihan pada varian GBA-800, sebagai jam yang bakal menjadi jelmaan sarung tinju Everlast.

GBA-800 adalah salah satu jam tangan “keluarga” G-SQUAD yang terbilang baru dari G-Shock, dengan keunggulan fitur step tracker dan kompatibilitas dengan smartphone.

Smartwatch, antara Gaya, Kebutuhan, dan Problem Kehabisan Baterai…

Disebut sebagai jelmaan sarung tinju Everlast, karena jam ini memilih warna merah “matte” -khas Everlast.

Aksen putih terlihat pada logo Everlast yang tersemat pada pangkal strap, dan juga permukaan dial arloji itu.

Lalu, pada cangkang penutup bagian belakang, juga ada grafir logo Everlast, -hingga membuat jam ini berbeda dengan seri GBA-800 lainnya.

Yang juga istimewa, jargon “Choice of Champions” berwarna merah bakal muncul di panel digital saat tombol LED backlight ditekan.

Tak lupa, Casio juga melengkapi karya kolaborasi ini dengan kemasan dan kotak khusus yang dihiasi logo Everlast.

G-Shock Terbaru Khusus Perempuan Pakai Fitur Pedometer, Mau?

“Kami bangga berkolaborasi dengan merek perlengkapan tinju dunia, Everlast, yang telah digunakan oleh petinju-petinju legendaris kelas dunia.”

Begitu kata Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, dalam siaran pers yang diterima News, di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

“Kami yakin, warna merah khas sarung tinju ini akan merebut hati penggemar G-Shock di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” sambung dia.

Harga ritel yang disarankan untuk jam ini adalah Rp2.849.000. Namun, pasar Indonesia, kata Satoh, secara resmi hanya mendapatkan 150 unit.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close