Techno

Oppo K3 Meluncur 8 Agustus di Indonesia, Ini Spesifikasinya Techno

Oppo K3 Meluncur 8 Agustus di Indonesia, Ini Spesifikasinya. Oppo kembali mendatangkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia yakni Oppo K3.

JAKARTA– Setelah meluncurkan Oppo Reno pada pertengahan Juni 2019. Oppo kembali mendatangkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia yakni Oppo K3. Ponsel terbaru tersebut akan hadir pada 8 Agustus 2019.

Informasi tersebut diketahui langsung dari postingan Oppo Indonesia di Instagram. Pada postingan tersebut Oppo Indonesia memperlihatkan tampilan ponsel yang memiliki bezel tipis dan full screen (tidak ada poni). Selain itu Oppo Indonesia juga menyebutkan ‘OLED Panaromic Full Screen’ yang mengisyaratakn bahwa ponsel akan didukung dengan layar OLED.

Sayangnya, Oppo Indonesia belum mengumumkan detail tentang spesifikasi ponsel. Meskipun demikian, mengacu pada ponsel Oppo K3 yang telah diluncurkan di China pada Mei 2019, ponsel memiliki kamera pop-up yang disebut motorized mirip dengan kamera pada Oppo Reno.

Lihat postingan ini di Instagram

Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!

Sebuah kiriman dibagikan oleh OPPO Indonesia (@oppoindonesia) pada 30 Jul 2019 jam 8:30 PDT

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close