Sports

Legenda Percaya Kans Rossi untuk Menangi Balapan di MotoGP 2019 Masih Terbuka Sports

Legenda Percaya Kans Rossi untuk Menangi Balapan di MotoGP 2019 Masih Terbuka. Legenda MotoGP ini masih percaya Rossi masih bisa menang balapan di tahun ini.

LONDON – Salah satu legenda MotoGP, Freddie Spencer, memberikan komentar soal kiprah pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, yakni Valentino Rossi, di kejuaraan dunia musim 2019. Spencer percaya bahwa kans Rossi untuk bisa memenangi balapan di MotoGP 2019 masih tetap terbuka.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang menjalani kampanyenya di MotoGP musim ini dengan performa kurang memuaskan. Meski sempat tampil kompetitif di seri-seri awal MotoGP 2019, penampilan Rossi justru merosot tajam dalam beberapa balapan teranyar.

Valentino Rossi

Bahkan Rossi sempat melalui tiga balapan, yakni MotoGP Italia, Catalunya, dan Belanda tanpa bisa meraih poin karena mengalami crash. Beruntung Rossi mengakhiri rentetan hasil minor tersebut di MotoGP Jerman 2019 dengan finis urutan kedelapan.

Meski begitu, banyak yang menaruh keraguan terhadap peluang Rossi untuk bisa memenangi balapan tersisa di MotoGP 2019. Bahkan Rossi sendiri mengakui dirinya mungkin tak bisa memenangi balapan lagi belum lama ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close