Sports

Ketimbang Honda, Lin Jarvis: Motor Yamaha Lebih Manusiawi Sports

Ketimbang Honda, Lin Jarvis: Motor Yamaha Lebih Manusiawi. Jarvis mencoba membandingkan motornya YZR-M1 dengan RC213V milik Honda.

LESMO – Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, mencoba membandingkan motornya YZR-M1 dengan RC213V milik Honda. Meski tak dijelaskan secara detail, tetapi Jarvis mengatakan motor Yamaha lebih manusiawi untuk dikendarai.

Berkaca pada performa Jorge Lorenzo yang hingga kini belum mampu beradaptasi dengan RC213V, Jarvis pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya Honda memiliki motor yang sejatinya didesain khusus unuk Marquez, karena itu Lorenzo sedikit mengalami kesulitan untuk menyesuaikan gaya balapannya.

Hadiri Pernikahan Salucci, Rossi Tampil Jadi DJ

Sementara jika menilik pada performa Yamaha, Jarvis mengakui motornya sangat ramah digunakan untuk semua pembalap. Ia juga mengatakan setidaknya para pembalap yang menggunakan YZR-M1 akan mampu beradaptasi dengan baik.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi Yamaha)

“Saya pikir Yamaha memiliki kemampuan membangun motor yang dirancang khusus untuk satu pembalap, dan apa yang terjadi di Honda adalah karena kekhasan para teknisinya,” ungkap Jarvis, mengutip dari Motorsport-Total, Rabu (31/7/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close