Lifestyle

4 Tanda Anda Sudah Harus Unfollow Medsos Mantan

4 Tanda Anda Sudah Harus Unfollow Medsos Mantan. Cara ini memang mesti ditempuh jika Anda ingin segera move on dan memulai hidup baru tanpa dirinya.

SALAH satu hal yang mungkin sulit dilakukan untuk sebagian orang ketika putus adalah berhenti menghubungi sang mantan. Cara ini memang mesti ditempuh jika Anda ingin segera move on dan memulai hidup baru tanpa dirinya.

Nah, sebenarnya kapan ya, saya harus benar-benar putus kontak dengan si mantan? Apakah langsung setelah putus? Atau bagaimana?

Putus kontak dengan mantan terbukti menjadi satu solusi terbaik yang bisa Anda lakukan jika putusnya hubungan Anda berdua terasa terlalu menyakitkan bagi Anda.

Putusnya hubungan yang terjadi antara dua sejoli sering kali memicu perasaan yang tidak menyenangkan, seperti sedih yang berlarut-larut atau rasa mudah marah yang tidak bisa dikendalikan.

Ini Sosok Andre, Brimob yang Dituduh WNA pada Demo 22 Mei 2019

Cara ini juga dapat membantu Anda menata hati dan move on.

Jika dibiarkan begitu saja, kondisi ini justru bisa berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan Anda.

Putus kontak dengan mantan saat kondisi Anda masih belum stabil adalah satu-satunya pilihan yang tepat. Hal ini agar Anda tidak merasa sedih dan marah dalam jangka waktu yang lama. Cara ini juga dapat membantu Anda menata hati dan move on.

Dengan begitu, saat bertemu lagi dengan mantan Anda suatu hari nanti, Anda sudah bisa menanggapi masa lalu dengan senyuman. Nah, berikut adalah tanda-tanda kapan Anda harus segera menghapus dan memutus kontak dengan sang mantan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close