Tekno

Oppo Pamer Layar Ponsel “Waterfall Screen” Tanpa Bingkai di Samping Tekno

Oppo Pamer Layar Ponsel “Waterfall Screen” Tanpa Bingkai di Samping. Dengan layar model “air terjun” yang melengkung hingga ke kanan-kiri ini, ponsel Oppo bisa tampil tanpa bezel di kedua sisinya.

News – Setelah mengembangkan teknologi display “Panoramic Arc Screen” yang ditanamkan pada ponsel flagship Find X, Oppo kini melangkah lebih lanjut dengan “Waterfall Screen” yang memiliki lengkungan ekstrim di sisi kanan dan kiri.

Bagian yang melengkung (curved) dengan sudut vertikal 88 derajat di layar model “air terjun” ini menutupi seluruh sisi kiri dan kanan ponsel sehingga tampak tak memiliki tepian bezel di samping.  Alhasil, ponsel bisa dibuat memiliki rasio bodi terhadap layar hingga 96,3 persen.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno di Indonesia

“Waterfall screen akan mengubah tampilan visual smartphone jadi tampak lebih modern dan terlihat tanpa tepian, kata pihak Oppo dalam keterangan tertulis yang diterima NewsTekno, Selasa (30/7/2019).

Tampak pada gambar, layar ponsel Oppo dengan Waterfall Screen terlihat lebih “jangkung” daripada ponsel-ponsel pada umumnya karena memiliki aspect ratio 22,9:9, lebih memanjang dibandingkan ponsel seperti Xperia 1 atau Motorola One Vision yang sebesar 21:9.

Lantas, di mana letak kamera selfie? Oppo disinyalir bakal menggunakan teknologi “in-display camera” yang tersembunyi di balik layar. Teknologi ini juga sempat dipamerkan Oppo beberapa waktu lalu.

Oppo Pamera Ponsel Pertama dengan Kamera “Selfie” di Bawah Layar

Belum diketahui ponsel Oppo apa yang akan mengusung teknologi layar terbaru dari vendor asal China ini. Ada kemungkinan Waterfall Screen akan hadir perdana di ponsel Oppo model flagship, seperti penerus Find X,

Oppo diprediksi akan menbeberkan detail teknologi “Waterfall Screen” ini lebih lanjut di ajang tahunan IFA yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada 6 September mendatang.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close