Olahraga

Lacazette cedera, tapi mungkin pulih bela Arsenal dalam laga pembuka Olahraga

Lacazette cedera, tapi mungkin pulih bela Arsenal dalam laga pembuka.

Jakarta – Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette menderita cedera dalam turnamen pramusim Emirates Cup yang berakhir dengan kekalahan 1-2 kontra Olympique Lyon di Stadion Emirates, London, Inggris.

Kendati Lacazette harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 12 menit, pelatih kepala Arsenal Unai Emery tak menganggap cedera yang diderita legiun Prancis itu tak terlalu serius.

"Kami pikir itu tidak terlalu serius, ia, dokter tim dan saya memutuskan untuk tak mengambil risiko lebih jauh," kata Emery dilansir laman resmi Arsenal pada Senin setempat.

"Ia sempat mencoba melanjutkan pertandingan, namun saya pikir di pertandingan pramusim seperti ini lebih baik bersabar," ujarnya menambahkan.

Emery juga mengaku tim dokter  memutuskan akan memerika lebih lanjut kondisi Lacazette namun tak menganggapnya terlalu serius.

Menurut pelatih asal Spanyol itu Lacazette mengalami masalah pada engkelnya, namun menegaskan cedera Lacazette tak serius.

"Engkelnya. Engkelnya memar. Ia mungkin diperiksa dalam beberapa hari ke depan, namun tak serius," pungkasnya.

Lacazette juga hampir pasti cukup bugar untuk memperkuat Arsenal dalam laga pembuka musim 2019/2020 Liga Inggris di markas Newcastle United pada Minggu (11/8).

Bersama penyerang Gabon Pierre-Emerick Aubameyang pada musim lalu, Lacazette jadi bagian penting bagi lini serang Arsenal dengan raihan 13 gol di Liga Inggris dan lima gol di Liga Europa. 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close