Bola

PSS Sleman Vs Barito Putera Berakhir 2-2 Bola

PSS Sleman Vs Barito Putera Berakhir 2-2. Laga PSS Sleman vs Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1 2019 berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Sleman – Laga vs di pekan ke-11 berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (27/7/2019), kedua tim langsung berbalas gol di menit-menit awal. Keunggulan cepat PSS bisa langsung dibalas Barito Putera.

PSS sempat unggul lebih dulu di menit ke-5. Berawal dari pelanggaran kepada Kushedya Yudo di kotak terlarang, Brian Federico Ferreira bisa mengeksekusi penalti dengan apik dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Namun, keunggulan PSS tak bertahan lama. Dua berselang, Barito PUtera bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Gavin Kwan Adsit, yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang PSS. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSS bisa kembali unggul lebih dulu dari Barito Putera. Di menit ke-52, Yevhen Bokhashvili membawa Super Elja memimpin lagi dengan skor 2-1.

Mendapat bola hasil tendangan menyusur tanah Dave Mustaine, Bokhashvili tanpa kesulitan merobe gawang Aditya Harlan.

Namun, Barito PUtera lagi-lagi bisa menyamakan skor. Di menit ke-74, Gavin mencetak gol keduanya, usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti PSS. Sepakan kanannya mengirim bola bersarang ke gawang Ega Rizky untuk kedua kalinya.

Tidak ada gol tambahan lagi di sisa waktu pertandingan. Laga PSS vs Barito Putera berakhir imbang 2-2. Hasil ini membuat PSS masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 13 poin, sementara Barito Putera masih di posisi ke-13 dengan 9 poin dari 11 laga.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Ega Rizky, Derry, Ikhwan, Purwoko (Asyraq 76′), Nirwanto, Brian (Ricky 85′), Dave, Guilherme de Castro, Haris, Kushedya (Irkham 23′), Bokhashvili

Barito Putera: Adirya, Ibo, Lucas, Donni, Nurzaidin, Evan Dimas (Paulo 90+3), Bayu, Ady, Gavin (Artur 87′), Ferdiansyah (Rizky 46′), Samsul

Simak Video “Ricuh Suporter di Laga PSS Sleman Vs Arema FC”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close