Techno

Capai 100 Juta Pemain, PUBG Mobile Catat Rekor Baru Bulan Ini

Capai 100 Juta Pemain, PUBG Mobile Catat Rekor Baru Bulan Ini. Game PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) belum lama ini menjadi sorotan terkait dampaknya yang membuat gamer menjadi kecanduan.

JAKARTA – Game PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) belum lama ini menjadi sorotan terkait dampaknya yang membuat gamer menjadi kecanduan. Sehingga, di negara seperti India game tersebut dilarang.

Meskipun demikian, PUBG dikabarkan telah memecahkan rekor baru pada bulan ini. Dilansir dari laman Venture Beat, Selasa (21/5/2019) game PUBG kini memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan.

Ini merupakan capaian besar bagi game yang baru diluncurkan sekira setahun yang lalu di iOS dan Android. Sejak diluncurkan, PUBG telah menghasilkan lebih dari USD100 juta untuk Tencent.

Untuk merayakan rekor baru ini, Tencent mengumumkan bahwa Royale Pass Season 7 sekarang hidup bersamaan dengan pembaruan 0.12.5 PUBG Mobile.

Game PUBG capai rekor terbaru

Selain berbagai penyesuaian gameplay, pembaruan baru menambahkan pistol mesin Skorpion, kulit avatar langka, dan server yang didedikasikan untuk pemain di Timur Tengah.

The Royale Pass adalah versi PUBG Mobile dari pass pertempuran, sejenis sistem perkembangan di mana pemain dapat memperoleh barang-barang kosmetik hanya dengan memainkan game. Pemain juga dapat membeli versi premium (Elite pass) untuk membuka lebih banyak hadiah.

Tencent merilis Royale Pass baru untuk setiap musim konten, yang berlangsung sekitar sebulan. Kartu pass ini membuat pemain kembali ke permainan gratis seperti PUBG Mobile (Fortnite menggunakan sistem yang sama).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close