Bola

Tottenham Vs Manchester United 1-2, Solskjaer Puas Bola

Tottenham Vs Manchester United 1-2, Solskjaer Puas. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer puas dengan performa para pemain muda yang dibawanya pada tur pramusim kali ini.

News, Jakarta – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan hasil pramusim yang didapatkan skuadnya saat ini setelah membungkam Tottenham Hotspur 2-1 pada laga Kamis malam kemarin. Skuad Setan Merah meraih empat kemenangan dari empat laga sejauh ini.

Solskjaer menyatakan bahwa hasil dari empat laga uji coba tersebut memang belum menunjukkan kemampuan skuadnya sepenuhnya. Namun dia sangat senang karena sejumlah pemain muda mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Ini (kemenangan) sangat berarti bagi kami. Dan artinya kami mendapatkan sejumlah pemain muda yang baik,” ujarnya usai laga itu.

“Dua gol pada laga ini tercipta dengan sangat baik. Ada pergerakan yang sangat baik di kedua sisi lapangan, perubahan tempo yang cepat dan juga penyelesaian akhir yang baik.”

Tur pramusim kali ini memang digunakan oleh Solskjaer untuk mencoba stok pemain muda yang dia miliki. Pada laga kontra Tottenham Hotspur misalnya. Dia memainkan enam pemain muda pada babak pertama dan memasukkan dua lainnya pada babak kedua.

Salah satu pemain muda yang mencuri perhatian pada laga tersebut adalah Angel Gomes. Gelandang serang berusia 18 tahun itu berhasil mencetak gol perdananya untuk skuad senior Manchester United pada laga itu.

Selain Gomes, pemain muda Mason Greenwood juga mampu menunjukkan performa yang apik. Greenwood tercatat telah mencetak dua gol pada empat laga tur pramusim United kali ini.

Sebelum laga kontra Tottenham, Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan dari Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), dan Inter Milan (1-0).

MANCHESTER EVENING NEWS

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close