Mutasi Pejabat, PNS Pemkab Sidoarjo Tak Terima Gaji

surabayanews.co.id - Keterlambatan gaji yang disebabkan kurangnya antisipasi pemkab dalam melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo pada awal Januari lalu, sangat disesalkan oleh anggota DPRD Sidoarjo. ...

103
103

surabayanews.co.id – Keterlambatan gaji yang disebabkan kurangnya antisipasi pemkab dalam melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo pada awal Januari lalu, sangat disesalkan oleh anggota DPRD Sidoarjo.

Bangun Winarso Anggota DPRD Sidoarjo menyesalkan belum cairnya gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Walaupun keterlambatan gaji ini disebabkan oleh mutasi pejabat di lingkungan pemkab pada awal Januari lalu. Namun dewan melihat hal tersebut merupakan keteledoran pihak pemkab dalam melaksanakan melakukan mutasi pejabat. Karena seharusnya mutasi tidak dilakukan pada awal bulan Januari, sehingga pencairan gaji PNS tidak terganggu seperti saat ini.

Seperti yang disampaikan oleh Bangun Winarso ketika dihubungi via telefon, politisi fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menyebut, gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sidoarjo tidak seharusnya mengalami keterlambatan.

Selain itu, gaji PNS yang terlambat dibayarkan, gaji anggota DPRP Sidoarjo pun juga mengalami keterlambatan serupa. Atas terlambatnya pembayaran gaji tersebut, Bangun berharap agar hal ini tidak terulang kembali dan gaji bisa segera cair dalam waktu dekat.

In this article

Join the Conversation