Selamat, Wawali Surabaya Lepas Masa Lajang di HUT PDI-Perjuangan

surabayanews.co.id - Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya akhirnya melepas masa lanjangnya, bertepatan HUT ke-44 dari PDI...

186
186

surabayanews.co.id – Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya akhirnya melepas masa lanjangnya, bertepatan HUT ke-44 dari PDI Perjuangan.

Setelah kurang lebih 10 tahun menduda, Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana telah mempersunting Dini Syafariah Endah dihadapan ratusan simpatisan PDI Perjuangan, pimpinan dan anggota DPRD surabaya, Sekkota Surabaya, beberapa kepala dinas dan beberapa camat di Surabaya.

Dini dipersunting dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas seberat 233 gram dan disaksikan oleh Gubernur Jatim Soekarwo. Pernikahan kedua pasca perceraian dengan istri pertama merupakan penyempurnaan langkah dirinya sebagai pemimpin.

Pemilihan tanggal pernikahan yang bertepatan dengan HUT ke-44 PDI Perjuangan, diharapkan oleh Wishnu agar dapat dirayakan setiap tahunnya oleh banyak orang. Selain itu, Wishnu juga mengaku tidak ingin menggelar pesta mewah.

In this article

Join the Conversation