Persebaya Berlaga, Bonek Janji Tetap Atraktif Tapi Tak Anarkis

surabayanews.co.id - Diakuinya kembali Persebaya Surabaya oleh Pssi dan diperbolehkan mengikuti kompetisi di divisi utama, memang tak lepas dari perjuangan para suporter fanatiknya Bonek Mania. Para bonek...

129
129

surabayanews.co.id – Diakuinya kembali Persebaya Surabaya oleh Pssi dan diperbolehkan mengikuti kompetisi di divisi utama, memang tak lepas dari perjuangan para suporter fanatiknya Bonek Mania. Para bonek pun, menyatakan dukungan dengan cara yang semakin baik dan tidak akan anarkis.

Perjuangan keras suporter bonek mania agar Persebaya Surabaya kembali diakui dan mengikuti kompetisi di divisi utama, kini telah terbayar lunas. Hasil dari kongres PSSI yang di gelar di Bandung pada Sabtu (7/1) lalu, telah menetapkan bahwa tim bajul ijo tersebut kembali berlaga lagi di kompetisi divisi utama yang akan bergulir pada Maret mendatang.

Handoko yang merupakan salah satu pembina bonek suporter Persebaya menyakan rasa syukurnya, karena dari perjuangan bonek yang pantang menyerah dengan datang ke Jakarta dan Bandung dalam kongres PSSI, untuk membuat Persebaya kembali dapat berlaga. Selain itu, stigma masyarakat mengenai bonek yang anarkis, dinilai pihaknya jika bonek saat ini sudah dewasa, sehingga tidak perlu dikhawatirkan terjadinya hal-hal yang negatif.

Dengan kembali berlaganya Persebaya, diharapkan nantinya bonek bisa lebih baik dalam menjaga kredibilitas mereka sebagai suporter, yang memberi dukungan Persebaya dengan selalu atraktif tanpa melakukan tindakan anarkis yang bisa merugikan semua pihak

In this article

Join the Conversation