Diakui PSSI, Persebaya Mulai Gelar Latihan di Mess Karang Gayam

surabayanews.co.id - Manajemen Persebaya Surabaya mulai menyiapkan tim dengan mengumpulkan sejumlah pemain untuk mengikuti latihan di Lapangan Mess Persebaya, Karanggayam Surabaya. Beberapa pemain senior yang didatangkan, salah...

201
201

surabayanews.co.id – Manajemen Persebaya Surabaya mulai menyiapkan tim dengan mengumpulkan sejumlah pemain untuk mengikuti latihan di Lapangan Mess Persebaya, Karanggayam Surabaya. Beberapa pemain senior yang didatangkan, salah satunya adalah Mat Halil.

Lapangan yang berada di Komplek Mess Persebaya Surabaya Jalan Karanggayam tak lagi sepi, pasca kembalinya Persebaya Surabaya dalam laga kompetisi di Indonesia. Puluhan pemain muda Persebaya yang dikumpulkan dari sejumlah klub internal mulai tampak berlatih dibimbing seorang pelatih lokal.

Diantara pemain dengan usia muda ini tampak pemain senior Persebaya Mat Halil, yang tampak dalam latihan tersebut. Para pemain Persebaya ini hanya melakukan latihan ringan untuk menjaga kondisi fisik, setelah lama vakum.

Latihan rutin ini, menurut Chusnul Farid selaku Wakil Ketua Manajemen Persebaya telah lama digelar, meskipun Persebaya belum diakui oleh PSSI. Seperti diketahui, dalam kongres PSSI di Bandung pada Sabtu (7/1) lalu, PSSI telah memulihkan setidaknya 7 klub sepak bola yang sebelumnya telah dicoret dari keanggotaan PSSI. 7 klub tersebut diantaranya adalah Persebaya Surabaya, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Arema Indonesia, Lampung FC, Persipasi Kota Bekasi dan Persewangi Banyuwangi.

In this article

Join the Conversation