Clutch Transparan Berbahan Akrilik

surabayanews.co.id - Sekarang ini sangat banyak variasi model yang tersedia di pasaran. Salah satu yang sedang diminati adalah clutch berbahan akrilik. Bentuknya kotak ramping dan transparan, lalu di...

150
150

surabayanews.co.id – Sekarang ini sangat banyak variasi model yang tersedia di pasaran. Salah satu yang sedang diminati adalah clutch berbahan akrilik. Bentuknya kotak ramping dan transparan, lalu di bagian dalamnya ditambah variasi kain.

Dengan desain tersebut, clutch jadi terlihat berbeda dapat dikombinasikan dengan jenis busana apa pun. Untuk busana kasual, clutch  terbilang oke. Untuk event pesta, clutch tersebut pun sesuai.

Ninik Cendra Febriwati, desainer dan produsen clutch akrilik merancangnya dengan ukuran 10×20 centimeter, ukuran itu dianggap mampu menampung segala kebutuhan pokok perempuan. Antara lain, dompet, lipstick dan handphone.

Ciri khas clutch akrilik adalah penutupnya, yakni menggunakan magnet. Menurut perempuan 27 tahun itu untuk bagian dalam ukurannya lebih kecil ini yang bisa menyimpan benda. Uniknya, bagian kainnya itu bisa digonta-ganti sesuai selera maupun mix and match dengan busana yang dikenakan.

Teknik tersebut membuat motif dalam clutch akrilik lebih tahan lama. Kalau clutch itu disentuh maupun terkena goresan, motifnya tidak akan rusak. Bahkan sebagian orang juga suka tabrak motif, mereka memesan akrilik dan isi clutch yang sama sama bermotif. Kelihatannya lebih ramai, tapi beberapa orang juga suka model biasa atau polos.

Tas mungil tersebut juga sering kali dijadikan sebagai hadiah. Biasanya, pemesan request bagian luar tasnya ditulisi nama si penerima hadiah. Tulisan bisa diletakkan di bagian depan maupun penutup atau magnet clutch. Clutch itu bisa juga ditulisi ungkapan yang ditujukan kepada penerima hadiah. Kotak mungil tersebut pun dilengkapi rantai yang berfungsi sebagai tali.

In this article

Join the Conversation