Tarif Baru STNK dan BPKB Diberlukan, Samsat Manyara Surabaya Masih Antri surabayanews.co.id – Sejak diberlakukannya biaya baru STNK dan BPKB, antrian panjak masih tampak di Samsat Manyar Surabaya....

94
94

Tarif Baru STNK dan BPKB Diberlukan, Samsat Manyara Surabaya Masih Antri
surabayanews.co.id – Sejak diberlakukannya biaya baru STNK dan BPKB, antrian panjak masih tampak di Samsat Manyar Surabaya. Layanan di Samsat Surabaya Timur tersebut baru kembali normal setelah sebelumnya sempat terjadian antrian panjang saat jelang diberlakukannya tarif baru.

Suasana di Kantor Samsat Manyar Surabaya pada hari pertama diberlakukannya tarif baru STNK dan BPKB yang naik tiga kali lipat, saat itu masih tampak terjadi antrian di sejumlah loket. Walaupun demikian, antrian tersebut terpantau tidak sepanjang dan seramai saat hari Kamis (6/1) yang merupakan hari terakhir pemberlakukan tarif lama pengurusan STNK dan BPKB.

Kenaikan biaya pembuatan STNK dan BPKB ini mendapat beragam respon dari warga Surabaya. Meski ada yang keberatan dengan kenaikan tersebut, namun mereka tidak bisa berbuat apapun selain tetap melakukan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotornya. Adanya kenaikan ini diharapkan diikuti dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Semenatar itu, pihak Samsat Manyar Surabaya mengkalim jika pada hari pertama pemberlakukan tarif baru STNK dan BPKB pelayanan berjalan normal.

In this article

Join the Conversation