Biasa Melenggak-lenggok, Model-model Cantik Ini Nekat Jualan

surabayanews.co.id - Gemar berbelanja fashion item dengan harga murah?, pasti istilah garage sale tentu tidak asing lagi bagi para penggemar belanja. Garage sale adalah satu kegiatan atau...

91
91

surabayanews.co.id – Gemar berbelanja fashion item dengan harga murah?, pasti istilah garage sale tentu tidak asing lagi bagi para penggemar belanja.

Garage sale adalah satu kegiatan atau event penjualan barang-barang bekas yang masih layak pakai. Seseorang biasanya akan mengadakan garage sale, dengan beragam tujuan. Ada yang hanya sekedar mencoba peruntungan, kegiatan amal, atau mungkin untuk mengurangi jumlah koleksi yang tertumpuk dan tidak terpakai di lemari.

Seperti yang dilakukan oleh model-model cantik di Kota Surabaya, yakni Jennifer Zefanya, Sesil, dan Isabella Tan. Istirahat dari dunia modeling untuk sementara waktu, mereka justru memilh menyibukkan diri membuka gerai garage sale, disalah satu pusat perbelanjaan kawasan Adityawarman Surabaya.

Dari acara garage sale ini, Jennifer menyebut jika dirinya tak menjual baju bekas, tapi menjual baju yang ia pakai sehari hari dan baju salah beli yang tak pernah dipakai.

Kalau baju yang sehari-hari dipakai, apa bukan bekas namanya Jenn… ?

Terlepas pernah dipakai atau tidak pernah dipakai, tapi yang pasti di acara garage sale seperti yang mereka lakukan ini, baju-baju dengan kualitas layak pakai bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Stok baju yang dikeluarkan saat garage sale bisa bermacam-macam, mulai dari dress, kaos, jaket, high heels, aksesoris, ataupun barang-barang preloved yang masih bagus.

Punya barang-barang tak terpakai dirumah?, mungkin membuka garage sale bisa menjadi solusi, daripada menumpuk barang terlalu banyak. Tapi, pastikan jika barang-barang tersebut masih masuk dalam kategori layak dan tidak merugikan orang lain jika terjual.

In this article

Join the Conversation