Tampil Nyentrik Dengan Tas Dari Rangkaian Brick, Mau?

surabayanews.co.id - Siapa tidak mengenal mainan brick berbentuk balok-balok kecil?. Jika biasanya brick hanya digunakan untuk mainan anak-anak, tapi lewat tangan dingin Albert, brick dirubah menjadi item...

155
155

surabayanews.co.id – Siapa tidak mengenal mainan brick berbentuk balok-balok kecil?. Jika biasanya brick hanya digunakan untuk mainan anak-anak, tapi lewat tangan dingin Albert, brick dirubah menjadi item fashion yang menarik.

Albert nampak sibuk di meja kerjanya, sambil duduk bersila, pria ini mengambil sebuah brick, kemudian dirangkai dengan sehelai senar. Dengan teliti, Albert menyulap 200 susunan brick menjadi sebuah clutch dengan ukuran 26 cm x 11 cm x 2cm.

Walaupun proses pembuatannya cukup rumit, namun dengan ketelitian dan kesabaran. Satu buah clucth cantik yang terbuat dari brick bisa diselesaikan dengan masa pengerjaan selama 8 hari.

Tak hanya clutch, kreasi item fashion berbahan brick ini juga dapat berbentuk topi. Untuk membuat topi dari susunan brick, dibutuhkan sebuah plate brick berukuran nano untuk membentuk sebuah gambar yang berada di atas topi. Pada bagian ujung topi, diletakkan sebuah brem brick yang bisa di lepas dan pasang diujung topi

Nah, untuk tampil menarik memang memerlukan sebuah usaha. Tapi jangan sampai salah memadukan busana yang dipakai dengan aksesoris pendukung, untuk membuat penampilan semakin terlihat stylish.

In this article

Join the Conversation