INI LOH CAK, RUTE EXTREME “NGE-TRAIL” DI KOTA BATU

Surabayanews.co.id - Kota Batu memang terkenal dengan kota yang memiliki cuaca dingin serta udara yang sejuk dan tentunya ke indahan alamnya, ternyata juga menyajikan area menantang untuk di...

287
287

Surabayanews.co.id – Kota Batu memang terkenal dengan kota yang memiliki cuaca dingin serta udara yang sejuk dan tentunya ke indahan alamnya, ternyata juga menyajikan area menantang untuk di jelajahi dengan  menggunakan motor trail.

Dalam gelaran Malang Adventure Trail Six, pada 17 december hingga 18 Desember lalu para crosser nasional dari berbagai daerah di indonesia berkumpul di Kota Batu untuk menikmati alam kota batu dengan menggunakan motor trail.

Selama dua hari para crosser harus menggilas alam kota batu malang dengan menempuh jarak 300 km dengan rute start dari balai kota batu malang, Desa Bumiaji, Gunung Arjuno, wahana wisata air Coban Talun, Lereng Gunung Panderman, Desa Srebet, Tambo, Seruk Lereng Gunung Panderman, Coban Putri, dan Goa Jepang.

Rute yang di sajikan ini ternyata memiliki sistem angka delapan yang membentuk angka delapan, sistem ini lah yang di sajikan penyelenggara untuk memacu adrenaline para crosser di saat menjelajahi rute teserbut.

Dan dalam gelaran MAT 6, di hari kedua para crosser banyak yang terjatuh,karena mengalami kesulitan dalam menyelesaikan rute yang di berikan penyelenggara. (ssp/jug)

In this article

Join the Conversation