WAH!! BALIK DARI AMERIKA, FASHION DESIGNER INI KENALKAN FASHION SHOW TEMA GENESIS

Surabayanews.co.id - Dalam pagelaran yang diadakan setahun dua kali tersebut, diana menampilkan 31 koleksi the Queen D yang mengangkat sisi elegan, feminine, dan romantis dari perempuan. Ia...

172
172

Surabayanews.co.id – Dalam pagelaran yang diadakan setahun dua kali tersebut, diana menampilkan 31 koleksi the Queen D yang mengangkat sisi elegan, feminine, dan romantis dari perempuan. Ia terinspirasi kata kata queen bee atau perempuan pemimpin yang cantik dan percaya diri. dari situ, tumbuh gambaran bahwa perempuan pemimpin bukan hanya cantik, tapi juga percaya diri dan terhormat.

Desainer yang pernah dinobatkan sebagai best designer dalam ajang couture Fashion Week New York 2016 tersebut memilih bahan mesh bodystocking. Kali ini dipenghujung tahun Diana Putri kenalkan fashion show bertema Genesis.

Mengadaptasi cerita sejarah atau kisah legenda sebanyak 43 baju diperagakan model kenamaan Surabaya, mulai dari Natasha Oen, Irien Ermatasari, Indah Yuniastri, Tirza dan masih banyak lainnya.

Untuk melengkapi kesempurnaan konsep dan tema, Diana Putri mengajak serta make up artis kenamaan seperti Cherry and team dan Suzy Trisna sedangkan untuk akesoris dilengkapi oleh Yuling.

Untuk cutting Diana memberikan beragam ragam mulai dari laser cut dan juga cutting asimetris. Masing masing baju yang diusung berkonsep bak kemunculan Adam dan Hawa. Seperti tema Genesis, beberapa desain mewakili maisng masing karakter.

Diana Putri menambahkan untuk genesis kali ini desainer harus menjalani seleksi yang cukup ketat, tak dipungkiri, prestasinya pada couture fashion week New York 2016 turut membuka jalan untuk menaiki step yang lebih tinggi.

Selain itu prestasi demi prestasi ditorehnya, diana menjadi peringkat pertama di antara Top Three Designer di Art Hearts Fashion, peringkat tersebut didapatkan berdasar polling opini dari para Fashionista dan Stylist yang hadir. (ayk/jug)

 

 

In this article

Join the Conversation