Slank Akan Gelar Konser di Perbatasan

surabayanews.co.id -Buat Anda para penggemar Slank yang ada di perbatasan bisa menyaksikan penampilan band idolanya tersebut. Pasalnya, Slank akan menggelar konser dalam Indihome Konser Indonesia Perbatasan; Membangun...

165
165

surabayanews.co.id -Buat Anda para penggemar Slank yang ada di perbatasan bisa menyaksikan penampilan band idolanya tersebut. Pasalnya, Slank akan menggelar konser dalam Indihome Konser Indonesia Perbatasan; Membangun Indonesia dari Perbatasan.

Rencananya konser tersebut akan di gelar di Singkawang pada 15 Mei  dan Atambua dua pekan berselang. Semua konser tersebut dapat disaksikan secara gratis.

Band asal Gang Potlot tersebut dipilih lantaran sangat kritis ketika menyuarakan berbagai kondisi sosial di tengah masyarakat. Diantaranya ialah pentingnya kemajemukan, nasionalisme serta pemberantasan korupsi.

“Di dalam setiap konsernya, Slank selalu mengajak masyarakat untuk terus berjuang dan peduli kepada kemajuan bangsa. Hal ini tentu saja sesuai dan sejalan dengan program Nawacita,” kata Anas Syahrul Alimi selaku perwakilan dari promotor Rajawali Production, Selasa (2/5).

Singkawang merupakan kota perbatasan terluas yang langsung berbatasan dengan Malaysia, sedangkan Atambua merupakan kota berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Pihak promotor juga menggandeng Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi sebagai pihak pemerintah yang bersinggungan langsung dan concern terhadap pembangunan daerah perbatasan di Indonesia. Menteri Marwan Jafar juga direncanakan datang dalam konser tersebut.

“Kehadiran Bapak Marwan diharapkan akan memberikan spirit  pembangunan untuk seluruh masyarakat perbatasan yang akan hadir menyaksikan pertunjukan Slank ini,” tambah Anas.

(eii/surabayanews)

In this article

Join the Conversation