Minggu Kedepan, Gedung DPRD Sidoarjo Ditinggal Reses Oleh Anggotanya

Surabayanews.co.id -Masih banyak raperda yang belum selesai. Ternyata hal tersebut tidak membuat para wakil rakyat ingin segera menyelesaikannya. Terbukti dari kosongnya gedung wakil rakyat Kabuptaen Sidoarjo, pada...

22
22

Surabayanews.co.id –Masih banyak raperda yang belum selesai. Ternyata hal tersebut tidak membuat para wakil rakyat ingin segera menyelesaikannya. Terbukti dari kosongnya gedung wakil rakyat Kabuptaen Sidoarjo, pada 18 Maret 2014.

Kekosongan gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo yang terlihat kosong, ternyata ditanggapi enteng oleh ketua DPRD Sidoarjo, Dawud Budi Sutrisno, saat ditemui di rumah dinasnya. “Kekosongan gedung dewan, lantaran saat ini anggota dewan sedang reses yang dimulai pada tanggal 16 maret hingga tanggal 21 maret untuk menemui konstituen,” ucapnya.

Pernyataan ini jelas berbeda dari hasil pantauan langsung yang dilakukan surabayanews.co.id. Gedung wakil rakyat lebih sering terlihat kosong. Hanya beberapa anggota dewan yang terlihat di kantor maupun di ruang – ruang komisi.

Selain itu, saat dirinya disinggung soal kampanye yang dimulai pada tanggal 16 maret hingga 5 April, dirinya menuturkan jika hal tersebut tidak mengganggu kinerja dari anggota dewan. Pasalnya, agenda penyelesaian raperda sudah diatur oleh badan musyawarah. (ris/sys)

In this article